Minggu, 13 Januari 2013

SEDOT WC SIDOARJO/TINJA GEDANGAN


Sedot WC Sidoarjo/Tinja Gedangan  "Mantap Jaya" Tlp:031-7292-6151/0857-3355-7739,Melayani Area-Sidoarjo,Surabaya,Pasuruan dan sekitarnya

Sedot WC Sidoarjo Area Gedangan.
SEDOT WC SIDOARJO/TINJA GEDANGAN
Sedot WC Sidoarjo-Gedangan

Salam sejahtera slalu untuk semua Warga Gedangan-Sidoarjo,

perkenalkan, "Mantap Jaya", Sedot WC Sidoarjo-Gedangan, Tlp:031-7292-6151/0857-3355-7739, Kami adalah perusahaan yang khusus menangani penyedotan Limbah,Tinja/wc,denga didukung Armada yang memadai serta tenaga-tenaga yang sudah ahli di bidangnya, maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC Sidoarjo secara Profesional serta dengan Harga terjangkau.

Bagi Anda yang berada di Kawasan Gedangan-Sidoarjo dan sekitarnya, Anda mempunyai Masalah dengan: WC mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll. jangan bingung  karena Kami Sedot WC Sidoarjo-Gedangan online Hadir untuk menjawab semua masalah Anda.

Layanan Sedot WC Sidoarjo-Gedangan:

1. Sedot WC penuh,WC mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Membuat Septictank dan resapan baru.
4. Servis Closed,Wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Paket layanan Sedot WC Sidoarjo-Gedangan sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank (bagi anda yang belum tahu tempatnya), jadi tidak usah bingung jika belum mengatahui letak atau posisi septictanknya. karena para Tenaga-tenaga dari "Mantap Jaya" Sedot WC Sidoarjo-Gedangan online sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan serta keahlian kusus di bidangnya.jadi Anda tidak usah repot-repot mencari Jasa Tukang dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, Layanan Sedot WC Sidoarjo-Gedangan akan menangani dari awal sampai akir masalah wc Anda. pokoknya Anda tinggal terima beres,bersih,lancar seperti semula dan peperti yang di inginkan.
 
Contact Person:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

         (P.Ali /C.Imin)


Kami Mantap Jaya Sedot WC Sidoarjo online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.dan. . . . salam sukses slalu.
Salam Dari Saya Admin Sedot WC Sidoarjo-Gedangan.